van ia
HOAAAAAH udah lama bener nih gw kagak nulis blog maap ya sodara2 sibuk nih sibuk (iyeh kan sok) YAK lagi liburan UAN nih, tapi eh tetapi, kita latihan cheers setiap hari. alamak yang namanya badan nih ye udh sakit semua beneran deh haduh. dan kmrn.... gw terjun indah. jatohnya laah ilah mantep bener. pertama dari atas gw ngedebum ke matras dalam keadaan tengkurep, abis itu beberapa detik kemudian kara jatoh dr atas juga dengan posisi duduk di punggung kiri atas gw. lalu beberapa detik menjelang tiba2 emil ngedebum di pinggang gw. alhasil, takbisa napas beberapa detik. dan tahukah kamu? semalam tadi, aku menangis.... melihatmu... oke stop. intinya gw nangis hahaha cengeng dah gw tiap jatoh nangis mulu. ya tapi sakit! mana tuh ya rusuk kiri bagian samping gw masih biru, eh ditambah lagi skrg pengkor dah gw ckck. tp yasudahlaaaaah mari tetap tersenyum ceria sedia kala. sebenernya gw trauma dan gamau naik2 lg, tp ya mau diapain. doain gw yak supaya bsk bisa naik dan piramid berhasil!
0 Responses