van ia
haiiii! aduh lg liburan nih, gw sangat menikmati yang namanya liburan. liburan kali ini diisi dengan ke puncak sama x7 (itu seru betul loooh!), terus ke bandung sama keluarga dari emak gw, trus jalan2 doang di jakarta paling ke pim apa gimana sama beruang sama temen2 juga. seru2 aja sih wakaupun kayak begitu. oiya saya anak IPS! gw sedih sebenernya pisah sama si ressi aduh duh kita susah dipisahin secara kelas 10 itu udh kayak anak kembar kemana mana bedua mulu. kencing, makan bekel, jalan2, duduknya juga deketan terus. tapi dia IPA. semangat res! pasti bisa kok IPA! trus pisah jg sama temen2 yang ke IPA, tp yang IPS juga asik2 bgt anaknya huahaha. hmmm apaan lg yak. oiya worldcup! weees seperti biasa, BRAVO ORANJE! gw dukung belanda ampe mati. walaupun gw tau belanda kurang jago apa begimana, tp ada si perie aduh ilah gabisa dipungkiri dah dia emg idola gw sejak 6 tahun yang lalu. lalu hmmm apa ya. oiya tanggal 16-23 gw ke aussie, yakyak pdhl udah masuk sekolah jd akhirnya gw bolos deh. dalam rangka mengantar kakak sekolah disana, sekalian jalan2 juga hiehiehie.
hiyaaak segitu dulu deh ya
aku sayang Tuhan
aku sayang keluarga
aku sayang teman-teman baik
aku sayang beruang
aku ga jelas. daaah!
1 Response
  1. V W Says:

    hi, blogwalking :)
    aussie? wow, sounds fun :) have a nice trip!