van ia
hooossss tanggal 16-24 kemaren gw ke aussie loooh! ihihhii. itu kesana gw bersama emak bapak, tantenya emak, dan tante gw. kita naik garuda jam 10 malem dr jakarta selama 6 jaaam haha. gw sih awal2nya di pesawat kan dikasih makan tuh, trus abis itu ada tv nya jd gw mau ntn. gw ntn itu tuh yg kayak penangkaran panda di cina. sumpah kaga nyampe lima menit gw liatan panda ngunyah2 bambu gw udh teler. abis itu tuh tipi gw matiin lalu gw pasang ipod dan bablas. trus udh beberapa jam gw kebangun, abis itu liat jendela pesawat. bedeeeh kaga lebe tapi bagus bgtg. itu langit item trus sisanya bintang semua banyak bgt bgt bgt. kaga kayak pas kita di jakarta begitu liat dr atep. setelah melihat2 keindahan, ke kembali ketiduran. yak. akhirnya bangun2 udh pagi di aussie tingtiririringtingitng.
kita turun pesawat, ngatur2 barang bawaan blablabla lalu keluar dr airport. pas tuh pintu airport kebuka..... anjrit dingin parah. udaranya seger bgt. yak 4 derajat celcius. bayangkan dari 36 derajat ke 4 derajat. trus gw mainan embun yg bisa keluar dr mulut itu kl dingin sm emak gw -_- haha lucu sih abisan. setelah itu kita pake maxi cab ke hotel. setelah check in blabla lalu kita langsung pergi ke victoria market, jd itu kayak market harganya murah2 dan bisa ditawar loooh hahaha. seperti emak gw "how much? any discount? you can give me the lower price kan? can laaah" -_- gw dan bapak gw pura2 tidak mengenal dia. abis itu ya jalan2 trus makan. pokoknya makanan sana gede2 bgt porsinya, tp ya gaada yg seenak makanan indo dah huahua.
ya lalu hari2 gw dilalui begitu2 saja, jalan2 begitu2. trus gw ke sanctuary kusus2 buat liat wombat karena gw demen bgt. eh sesampainya..... wombatnya tidur. gw keprok2, gw siul2, dia cuma bangun melek ngunyah2 bntar trus tidur lg. bagus2. gw sedih jauh2 ke aussie untuk liat dia dia tidur.
oiyaaa gw makan kangguru sama burung emu! hahaha ga terlalu enak sih biasa aja ternyata haha. trus gw ngasih makan kangguru idup jg lucu deh itu hihihi. abis itu ya liat2 universitas kk gw disana, lalu jalan2 bareng temen2nya dan seruu hahaha. ya gitu2 deh. abis itu kita pulang deh tuh hari sabtu. berangkatnya pagi, jd gaenak bgt -_- di pesawat kita dapet makan beberapa kali ada yg makan siang trus cemilan dkk. abis itu gw ntn the last 5 girlfriends. setelah selesai gw tidur dan oops gw ngilerin bantal pesawat. sabar yah garuda. abis itu dr suhu 4 derajat kembali lg ke 36 derajat.
0 Responses