9B
van ia
wess gile udh lama ga ngisi, maap eh soalnya gw lupa passwordnya dan hari ini baru ketemu. sekarang gw udh kelas 9, 9b. anak2nya enak sih, tp blm ada kompak aja pertamanya. tp kl ksekarang sih udah kompak gara2 17an haha kacau bgt dah. pertamanya gw takut bgt sm anak namanya fitro, gile sangar bgt tampangnya. badannya gede trus mukanya galak. tp setelah 17an gw jd ga takut lg soalnya ternyata anaknya kocak trus baik. haha jd inget kl lg sm faiz pasti dia diledekin "cinta fitro season 3 (ada efek sound fitro siap2 ketawa)" trus faiz langsung digebukin hahaha. trus gara2 di 9b gw jd demen sm 1 anak, julukannya fur. pokoknya tipe2 mukanya mirip sm si gebetan oke itu, tp berhubung si gebetan oke udh gaada jd ya gw ga suka lg deh hahaha. pokoknya dia idungnya mancung, ITEM juga hahaha. ah nanti aja deh ceritainnya. ya tp sekarang sih blm ada cerita2 buat 9b soalnya baru awal2 jd blm terlalu seru. tp gw yakonj pasti nanti seru bgt deh, liat aja blog selanjutnya hahaha
0 Responses