van ia
sumpah hari ini ngeselin bgt parah. jam stengah 9 udh dibangunin pdhl gw lg mimpi enak2. trus bokap gw dgn manisnya ngomong "van hari ini kita kemana? beli kamera? yg d40 aja" gw udh seneng bgt! gw langsung matiin komputer trus mandi padahal ms jam 11 sedangkan biasanya gw mandi jam 1 ato ga mandi sampe sore. gw udh ganti baju, udh rapi2 eh tiba2 bokap dgn sangat manis dan manja ngomong "van papa ngantuk nih. kan ntar mau ke bogor" anjrit gw langsung marah2 sm bokap gw, eh bokap gw malah santai blg "nanti abis dr bogor kita ke pim deh beli kamera" pdhl dia udh tau kl dia ke bogor trus ketemu sm temennya itu bs ngobrol ber-jam jam dan pulang pasti mampir sana sini dulu trus ntar akhirnya pim tutup. nah terus bsk CERITANYA mau ke pik, eh inez vani laras gabisa dan gaada mobil akhirnya. trus akhirnya mau ke fx naik mobil inez yg tadinya bs, eh mobilnya mau dipake sm kakaknya! trus gw udh tanya inez, sheila, frian, dp, urib, laras GAADA yg bs mobilnya. trus nyokap gw malah cari2 alesan supaya mobil ga dipake "ah bensin mahal, mama mau ke toko bunga, ngapain sih kesana? gaada apa2 ah di pik" JELAS2 DI PIK ADA PROSOTAN, ADA AER, MAU BRENANG! pake nanya mau ngapain kesana. emang mau numpang berak disana?? busetdeh keselnya pol bgt. udh gitu akhirnya bsk mau ke rumahnya inez sm sheila. kl sampe gajadi, liatin aja tuh. hari ini mouse sm keyboard komputer udh gw banting. kl bsk hajadi lg, monitor sm tv kamar mereka gw banting. gaada ampun dah kesel bgt
0 Responses