van ia
YEEY LIBURAN! awal2 sih gw demen bener denger kata "libur" ya secara ada euro 2008 kan jd bs ntn pagi jam 2an gt mulainya trus bangun siang deh. gw pegang belanda tuh, kan ada you know lah my husband si persie. tp kalah! ah dodol juga tuh suami gw kadang2, akhirnya spanyol menang! gpp lah kan ada kk gw noh si fabregas (jauh amat mbak) hehehe. awal2 liburan, wetseeeh planning udh banyak nih. mau ke bali, ke bandung, ke puncak. gw udh seneng2 aje dong? gataunya JEGEEER batal semua (lebay lu van) gw setres sendiri men dirumah kerjanya cm makan, tidur, ol, ntn, tidur. mandi pun jarang hahaha. dan berat gw yg tadinya 45 naik jd 47! gila gw udh panik lari2 keluar masuk rumah (lebay lg kan) tp akhirnya turun sendiri tuh jd 45 lg hahaha. yah jd liburan gw cm jalan ke pim (aduh udh bosen bener), kerumah inez, ke rumah laras, ya gitu2 aja. tp kl lg ol dong, ada TASYA yg slalu menemani dikala gw autis ato setres lah ya ga beda jauh. gila gw kl chatting sm dia beuh hot meeeen. kl ngomongin si tukang selingkuh pasti keluar emoticons bertuliskan Allah bahasa arab, sm cewe seksi lg joget. krn itu yg menggambarkan dia. kl lg ngomongin si "pagi" waaah gausah ditanya deh paling hot dah tuh. apalg kl ngeliatin giginya yg bergradasi coklat kuning tua kuning muda itu ga nahaaan deh. duh td gw mau ngomong apa ya kok lupa? zzz kebanyakan ngomongin orang sih nih. trus gw sm si tasya itu colmet bgt kl ngomongin cowo apalg si KREMI sm si RENDAH DIRI (terang2ngan bener ya gw) ato ga si bule rese itu tuh. mantap ya tas!
makanya liburan kali ini sih gw emg udh mati kebosenan, tp kan ada my cuper colmet show TASYA hahahaha. aduh super soulmet show, jd inget yosua sm wisnu kl lg ngomong "bacuba cuba!" zzzz ga nyambung gw critanya. oiya abis ini gw kelas 9 zzz malesin abis. gw sebenernya gamau pisa dr the eightdee's tp ya gmn ya
yaudh deh skrg jempol gw pegel bgt mencetin spasi mulu haha lebay
pesen buat tasya : tasya ke tawa HAHAHA
2 Responses
  1. Tasya Says:

    you know you love me, xoxo Tasya gurlz HAHHAHA JIJAY BAJAJ iya dong van kita kan saling melengkapi haiyaaaah kon wakkaka


  2. van ia Says:

    XOXO bok anak2 rese hahahaha