van ia
yak mulai langsung aja ya, nama gw gabriella vania. nama keluarga gausah deh ya males kurang meyakinkan. lahir di jakarta 22 september 1993, ms muda khaaan? 14. ya walaupun termasuk tua dikalangan temen2 gw. gw org apa? bedeuh jgn ditanya cina book! gw sih bangga ye, kan bs pelit gitu sm orang2 hahahaha! gajelas abis gw. aduh mau ngomong apalg ya? oiya gw suka bgt sm van persie soalnya dia KUL ABIZ BEUUH (jd alay deh gw). gw jg suka ntn bola apalg arsenal gile itumah teope bener dah. temen gw banyak loh, gahul dan trendi (hoek bahasa lu pan) ada BFF gw namanya sheila dan laras, kl temen autis gw banyak ada tasya nisa sheila laras (tp paling autis kyknya gw) yagitulah pokoknya gw, gw kan ga pede memperkenalkan diri sendiri, kata someone kan gw orgnya rendah diri hahaha (maap ye) tp gw sih kl udh kenal ga jaim kok, tenang ajaaa. aduh mau ngomong apa lg ya mmmm. gw tinggal di daerah rumah besar tp rumah gw seuprit masaoloh. gw tinggal gw bokap gw yg botak nanganteng itu, mak gw yg sangar ga ketulungan, kk gw arman cuih yg ganteng tp bohong itu. nah sodara sepupu gw banyak yg cewe tp pada pegi ke luar semua jd yaa gw cewe sendiri diantara cowo2 (beuh ga penting) cita2 gw? mmmm yg penting lulus sekolah dulu deh ntar baru gw tentuin hahaha yaudah ah pegel nih jari gue udh kapalan ( extra lebay) yaud yeee see you lagi deeee
0 Responses