van ia
sekarang Heidi udh berumur 1 tahun lebih 9 bulan. gila ya tuh anjing, dia tuh pinter tp bandel parah! aduh susah diungkap kan dengan kata2 (eyah). dia cuma bisa perintah sit, stay, sm down. hahaha tp gpp, dia lebih pinter drpd itu. dia bisa tau yang mana papa, yang mana mama, yang mana arman, dan yang mana vania. dia bisa ngertiin orang sepenuhnya. pernah gw lg seneng bgt (lupa karena apa) pulang2 dia langsung loncat2 ke gw, gw crita sm dia kl gw lg seneng karena blablabla lupa dan dia ikutan seneng (sebenernya sih emg dia seneng terus) hahaha. tp keliatan bedanya! kl gw crita, dia tuh KELIHATANNYA dengerin gw dan ngerti apa yang gw bicarakan. tp kl gw lg mubet, dia ga hiperaktif kyk biasanya. mungkin takut dimarahin ya jd dia ga bertingkah deh. gw jg suka crita ke dia kenapa gw mubet, trus kl gw lg sedih dia tuh selalu ada deh buat gw. dia bukan sekedar anjing, bukan sekedar peliharaan, tp dia tuh sahabat gw, ade gw, she's everything to me...

she's SPECIAL :
1. suka ngorekin sampah dapur, padahal udh dikasih makan hahaha dasar rakus.
2. suka nomplok orang tiba2 secara kasar
3. suka ngejilatin muka orang, gatau kenapa
4. suka nyolong dan ngemut kaos kaki papa, atu siapapun yang dateng kesini (paling seringlaras)
5. dia sotoy sama tikus, HAHA kl lu ngomong ke dia kata "TIKUS" kupingnya langsung jadi gede
6. dia suka gangguin coklat, padahal coklat udah tua
7. kl lg autis, dia lari2 bolak balik keluar masuk rumah
8. beratnya 7 kg (berat untuk seukuran anjing mini tekel)
9. dia bisa mijitin sm sm nyokap dengan cara punggung kita diinjek2 sm dia hahaha
10. kl dikelitikin dia marah trus autis gigit2 gw
11. dia suka melirik!
12. dia bisa ngambek kl dikatain atau digangguin (paling sering sm gw)
ciri2 kl dia lg ngambek :
- kl dipanggil, dia gamau ngeliat ataupun ngerespon
- kl matanya diliatin pasti dia buang muka
- caper sm anggota keluarga lain
- sebisa mungkin ngejauhin org yang dia sebel saat itu
13. dia suka menggigit apapun walaupun giginya udh ga gatel lagi
14. dia suka apa yang coklat suka (copycat)
15. dia genduuuut dan enak bgt dipeluk
16. bisa ngerti apa yang kita bicarakan
17. kl ada suara yang baru pertama kali dia denger, kepalanya langsung miring2
18. kl tidur sm org, dia harus nempel sm orang itu
19. dia suka ngumpet di ketek kl lg digendong haha
20. dia suka ngambilin barang apapun trus dimainin
21. rasa pangen taunya tinggi bgt
22. ada kecoa bukannya dibunuh, malah dimainin pake kaki
22. dia enaaaak gbt buat dipeluk dan jadi guling
23. pertamanya sok galak sm orang baru, tp akhirnya caper
24. dia suka bgt loncat2


sebenernya banyaaak bgt keunikan dia, tp ya gw sebutin sampe sini aja deh hehehehe.
I LOVE HEIDI VERY MUCH!
1 Response
  1. vaniaaaw ahaha gua baru tau vania punya blog, gua link yaa

    oiya heidi, terakhir gua ketemu dia lg dapet -__- hahahaha