van ia
That's my dog. mari gw perkenalkan dengan si Heidi, my amazing dog
jadi begini ceritanya...

Waktu itu tanggal 23 September 2007, dia lahir. tp gw gatau gimana proses lahirnya, soalnya dia itu pertamanya bukan punya gw, jd dia itu punya temennya om gw, dan karena gw lg mau punya anjing baru jd gw minta2 sm mak bapak gw supaya dibeliin, dan mereka mengabulkan permintaan gw! waktu itu pas PL CUP 9, jama rambut gw masih cepak, tanggalnya gw lupa tp bulan November, ketika si Heidi berumur 1,5 bulan, dia dibawa pulang ke rumah dan dibeli seharga 1,5 juta hahaha. dia itu jenis miniature daschund berwarna coklat jenis red and ten (hidung merah). Waktu gw pulang dr PL CUP, gw masih inget banget, dia ditaro diatas meja bunder trus dikurung di dalem kandangnya coklat (anjing gw yg sudah tua). "AAAA MAMA DIA LUCUUUU" itu kata2 pertama gw liat dia. dia masih kecil banget, cuma segede penghapus papan tulis berbulu coklat. trus dia gonggong2 liat gw dateng. si coklat lagi dibawah dia, soalnya kan dia cemburu ada anjing baru. trus dia gw keluarin dari kandang, trus gw bawa ke kamar, gw gendong2 gw mainin GEMES PARAH gw sm dia. pertamanya gw takut coklat gigit dia, eh ternyata coklat welcome sama dia sehingga gw ga takut lg deh hehe. kita bingung mau ngasih nama dia apa, menurut surat dia namanya HELLY, tp mak gw gamau soalnya mirip sm namanya dia ELLY ahahaha ampun dah ma. trus kita bingung... hellen? honey? hihihi? (apasih van) gaada yang cocok sama dia. sampe suatu ketika gw inget kak heidi (ampun kaak) dan namanya bagus. alhasil ya gw kasih nama itu dan semua setuju. dan jadilah nama dia HEIDI. trus pas malem mak gw bikinin dia ranjang dr kotak kardus, dikasih kertas kado, trus tengahnya dibolongin biar bs keluar masuk, trus dalemnya dikasih handuk. trus dia tidur deh di kamar gw hehehe.

malem pertama dia di kamar gw, dia rewel. tengah malem bangun nangis2 (mungkin inget mamanya) trus gw kebangun trus gw usap2 bentar dia tidur lagi, trus bangun nangis2 lagi, usap2 bentar tidur lagi, gitu terus sampe pagi wahaha. trus dia tuh LUCUUUUU banget. matanya tuh bulet bgt trus warnanya coklat tua, kl kena sinar matahari jadi coklat muda. warna bulunya coklat tua bercampur coklat muda. badannya panjang trus kakinya pendek. she's so adorable!!

Heidi suka banget minum susu, dan karena giginya gatel dia suka banget gigitin semua barang yang ada. contoh : kardus ranjangnya, ujung meja, tangan gw -_-, tangan semua orang, apapun! dan alhasil gw beliin dia tulang2ngan trus cepet abisnya karena emg dia tuh rakur parah. dari kecil dia udh genduuut banget hahaha. hmmm...
gw jg inget pas vaksin pertama kali. dia dibawa ke dokter dessy, temennya emak, trus pas masuk ruang praktek dia udh gemeteran heboh. trus udh diperiksa gitu, pas liat jarum suntik dia langsung mau kabir gitu. tp setelah dipegangin sm susternya dan gw tenangin, dia nurut! disuntik pun dia diem aja, pinter banget deh pokoknya dia. nah mulai dari situlah keliatan bakat2nya.. (bersambung eyah kyk sinetron)
0 Responses