van ia
gw gatau mau ngasih judul apa, karena gw lg bingung. kondisi hati gw eyah lg campur semua. CAPEK yg paling pasti, itu jiwa raga gw udh kekures rasanya. seneng jg iya, sedih, kangen juga. kyknya semua jd satu gitu hari ini.

pertama, gw cape karena sekolah. pelajarannya, palagi mat, otak gw kopong. bener2 ga ngerti apa2. temen gw namanya resi nanay gitu ke temen gw namanya hayu dengan antusias "hayu2 yg x,y,z tuh diitung semua? trus jdnya gini bukan? atau harus dikali lagi?" lalu dengan antusias gw nanya juga ke hayu "hayu2 bel istirahat berapa menit lg?" gw udh gaada nyambungnya sama tuh matematika busuk. kerjaan gw kl mat cm gambar doang. help me

kedua, gw seneng. ada 2 alesan. yg pertama, gw seneng karena udh mulai bisa berbaur sm temen sekelas gw. yg kedua sangat menggembirakan, gw udh dapet arsenal kit yg merah itu loooh yg sangat mahasempurna itu YEAAAH. dan bsk gw tinggal bayar ke kak ardhi

ketiga, gw lg sedih. gatau kenapa gw lg inget terus masa2 di pl sehingga membuat gw sedih. tp ya hidup harus tetap berjalan, sotoy

keempat, gw lg kangen sm banyak orang. yg paling gw kangenin saat ini DITO. udh lama bgt gw ga ketemu dia, dan dia lg kemping jd gabisa smsan ataupun telfonan. gila baru kali ini gw kangennya separah ini sm dia. sampe gw pelukin boneka pluto dr dia. oke emg gw lebay, cengen bgt gt kesannya, tp emg gw lg kangen parah sm dia. lalu gw lg kangen bgt juga sm LARAS NISA INDI. laras, my beloved kukang, my very best friend forever and after (nyeh) yg selalu setia dengerin curhatan gw, ketawaan gw yg liar pdhl dia kalem, nemenin gw nangis (pada akhirnya dia nanti ikutan nangis soalnya), dia everything lah. gw kangen parah sm lu lar. nisa, my first friend at SMP PL, dia yg masih culun, yg masih kalem, yg masih dikepang2, yg masih jaim. dan gw jg kangen ketawa bareng sm lu nis, gw kangen gossip sm lu gw kangen bgt sm lu nis :( dan indi, gw kangen muka bohlam nya, gw kangen tidur di kelas bareng lu lg ndi, gw kangen lu katain "tembem" gw kangen lu nyubitin pipi gw. dan gw kangen nada2 furry lu hahahaha.

ya segitu curhatan gw hari ini, gw udh mau les haha byebye!
0 Responses