van ia

oke teman2, laras ini my bff (eyah berasa paris hilton) tp emg beneran, dia bener2 temen terbaik gw.

gw pertama kelan dia kelas 7, di 7b. pertama ngeliat dia, gw malah berpikiran "beh nih anak mukanya ga bersahabat dah" jujur gw mikir gitu karena dia emg cuma diem2 doang trus rambutnya horor HAHA ampun lar. trus dulu tuh ya, dia kan demennya MU dan gw arsenal. trus dia demennya sm ronaldo, dan gw sm van persie. alhasil kita sering ejek2kan trus sok2 ngebela si ronaldo sm van persie yaoloh lar dulu kita hahaha. trus ya kita mulai rada deket gitu, tp ga terlalu deket yak lar. trus di 7b bener2 ngebaur. sama nisa, frian, oddy, andisa, mitha banyak bgt deh. dan gw kangen masa itu. trus pas gw putus sm si ***** tanggal 12 februari lu dan ciwi cowo 7b tuh bener2 nenangin gw semua. kompak semua nemenin gw nangis2 tiap hari kyk org dongo aje gw hahaha. trus sampe lu semua bawain gw coklat pas valentine, supaya gw seneng (gitu disogok coklat) hahaha. trus lu semangatin gw supaya ga sedih lagi, soalnya nilai gw turun dari rengking 9 jd 21 HAHA mantep dah. trus akhirnya gw jadian sm si *** trus pas ga tahan lama cuman sampe 1 bulan trus pas gw putus gw marah2nya jg sm lu lar, gw numpahin semua kekesalan sm lu sm nisa waktu itu. trus lu nyuruh gw jadian sm ******* dan itu cm 3 hari aduh lu bikin gw aib aja deh lar hahahaha tp gpp kok.

kelas 8, kita sekelas ya laaar. 8D the eightdees! yak ini dimasa gw jg jadian sm si **** trus putus dengan keadaan yg tidak baik, gw selalu curhat sm lu, nangis2 di lu, trus kl ada gossip lu gw racunin gitu padahal lu kalem yg kaga demen gossip. gw sm sheila yg jadi setan lu gitu sampe akhirnya lu ikutan ngomongin jg. trus kita bertiga sm sheila suka main ke rumah gw, makan padang hahaha sederhananya.

aduh lar pokoknya gw udh gata udeh kangennya udh mentok gbt sm lu, susah gw mau pisah sm lu apalagi kita beda sekolah gini :(

lar inget ga kita pernah nangis bareng gara2 mantan di rumah gw
lar inget ga kita suka ketiduran di rumah gw
lar inget ga waktu itu lu di pipisin heidi
lar inget ga lu juga di pup in hamsternya dito
lar inget ga dulu lu belah tengah tp poni lu super tebel jd horor
lar inget ga lu pencipta kata2 cupi
lar inget ga lu suka nimpa badan gw sm oddy
lar inget ga aimee ngira tai lalet lu itu nyamuk
lar inget ga setia kita lari lu ketinggalan di belakang
lar inget ga betapa kukangnya elu
lar inget ga cerita top secret kita berdua tentang... hahaha

lar lu harus tau eda sayang bgt sm lu
lar lu harus tau gw gamau ketinggalan sm eda
lar lu harus tau kl gw juga sayang bgt sm lu
lar lu harus tau kl gw gamau kehilangan lu

aduh berasa gw pacar lu aja sih lar, tp serius deh gw emg sayang bgt sm lu
I LOVE YOU LAAAAAAAAAAAAAAAAAAR
1 Response
  1. aku juga vaaan, gak ada lg yang sebaik hati laras yaa :')