van ia
kemaren gw seneeeeeeeng bgt akhirnya bs ketemu sm dito lg. gila udh 3 minggu aje gw ga ketemua dia, biasanya kl di smp pl udh kyk together forever gitu skrg udh jauh bener dah susah jg ketemuannya. ya trus kita makan gt di solaria trus ntn public enemies eyah ceritanya aneh tembak2kan mulu bosen ah gw hahaha. trus dr gonz gw dijemput pake angkot beh so eksklusif gw hahaha. trus kita ke ya ke situ deh pokoknya trus makan, dan ntn. abis ntn nungguin nyokap gw pertemuan orang tua dito sm bimo main MT dulu sedangkan gw diem doang. trus kita rebutan gt mau mencet psh button biar pintu game room di xxi kebuka dan alhasil diliatin orang2 -_- trus udh gitu kita bertiga ke jco trus gw beli minuman apa tuh gw lupa dah namanya apaan. trus abis itu kita naik taksi, dito nganterin gw ke sekolahan dulu trus dia pulang deh. thanks so much ya ditooooooo

hari ini, gw 11 bulanan loooooooooh hahaha. tp gw lupa gt aduh maaf bgt ya dit abisnya cxape bgt gw dr kmrn jd tepar dah hahaha. mana hari ini gw sakit bgt lg perutnya jd mubet deh gw td. tp skrg udh ga mubet kok gara2 si dito juga hahaha thanks for everything ya ditttt, you're the best i ever had
0 Responses