van ia
UOH gile udah lama bener ini blog ga kesentuh haha aduh maap ye, ini aja lg ulum gw colongan buka internet hahaha. oiya, tgl 19 Desember lalu HEIDI KAWIN! yakyak jd cowonya itu namanya poly (seperti nama teman kita, polycarpus) dia daschund juga, tp kecil betul. dan dia jauh lebih kecil drpd heidi. pas pertama ngeliat si poly "ha? ini suaminya?" sedangkan si heidi sm poly lg 1 kandang berdua, poly digencet sm heidi. "yak ga bakal berhasil" trus si poly ternyata nginep 4 hari di rumah gw sampe hari minggu nanti baru deh kita balikin dia ke rumah majikannya.

gw melihat proses perkawinannya, dan kyknya emg ga bakal berhasil deh... sampe skrg jg gaada tanda2 kl heidi hamil. emg sih dia tambah berat, paling kebanyakan makan

lalu setelah hari minggu kita kerumah majikannya poly. "BUSET" itu kata pertama gw. rumahnya sekitar 2 hektar, punya peliharaannya banyak bgt, antara lain :
1. burung macaw beberapa ekor
2. kakatua kuning ataupun raja beberapa ekor
3. african grey parrot ada sepasang
4. nuri apa gitu gw lupa spesiesnya sepasang
5. anjingnya puluhan dalam berbagai ras
6. rusa beberapa belas ekor
7. kuda
8. dan harimau. yes harimau. dia punya 4 harimau. sekali lagi, dia punya harimau (apa sih van)
gw siok sendiri ngeliat kandang harimaunya aja udh ampir selebar rumah gw. dan tuh macan keren parah. dan dia masih bs dipegang sm pengurusnya walaupun udh gede bgt. tp gw jg ga brani mau megang. 1 tangannya dia segede kepala gw. wew.
oiya mobil juga udh kea peliharaan, banyak bener dah
tp cerita ini real kok, emg susah dipercaya ya dia punya macan dan segala tetek bengek di rumah dia. nama pemilik rumahnya om Yuki, campuran jepang gitu. thanks ye om udh mengajak ke rumah om, mantep betul dah
0 Responses