van ia
ini pengalaman yang ga penting sebenernya. jd kmrn gw lg baca ulysses moore malem2 tuh di kamar. gw selesai baca jam 1an kan. nah pas gw mau matiin lampu, badan gw kan gw miringin biar nyampe ke saklarnya, dan gw bertumpu di pantat kiri gw. "aduh ini ada paan sih kok sakit dah pantat. gw dudukin apaan yak" lalu gw bangun, meraba2 kasur. "gaada apa2, kok sakit ya" trus gw curiga dengan penyakit bisul. kalian semua pernah denger kan? gw jg sering bgt denger, tp gapernah ngerasain gimana. gw meraba celana gw, dan ada bentol di pantat gw. tunggu, itu bukan bentol, ga mungkin nyamuk masuk pantat gw dan gigit gw. keburu benyek. dan yak itulah bisul. sakit banget gileee gw susah duduk. skrg aja gw duduknya miring ke kanan. kl gw pake pantat yg kiri itu sakit bgt, jd gw mengandalkan pantat kanan gw. bisul diapain ya biar sembuh? ckck ada2 aja van