van ia
hedeeeeeeh aduh suasana hati gw lg ga baik nih, banyak pikiran dan setres. tp alah setres mulu mah bikin tua yak jd mending hepi hepi aje ye gak haha. hm, bntar lg trima rapot nih. anjrit gw TAKUT BGT sumpah dah gw udh berusaha tp ya gatau deh gmn nilainya. gw takut bgt hueh, tp jangan terlalu dipikirkan deh. libur telah tiba! hore! tp mau ngapain yak? bikin planning ah

yak, planning liburan gw adalah:
14 Desember : latihan cheers
15 Desember : latihan cheers, grand indonesia
16 Desember : latihan cheers
17 Desember : latihan cheers
18 Desember : belum tau kemana enaknya yak?
19 Desember : trima rapot...... (semoga lumayan AMIN)
20 Desember : hari keluarga (hari penghabisan setelah trima rapot)
21 Desember : mungkin masih tahap dijutekin mamah karna rapot jelek
22 Desember : udah boleh pergi mah?
23 Desember : bener gpp mah? ga marah lg kan mah?
24 Desember : pangen bikin kue buat hadiah natal keluarga
25 Desember : NATAL! hore! minta kado ah haha
26 Desember : ntn laras drumband dong!
27 Desember : kudu ntn frian nyanyi
28 Desember : packing
29 Desember : akhirnya setelah sekian lama ga naek pesawat, kami ke Phuket!
30 Desember : still in Phuket
31 Desember : nungguin taun baruan disana
1 Januari : HAPPY NEW YEAR! go to Singapore
2 Januari : masih berkutat di Singapore
3 Januari : nyeh pulang
4 Januari : kembali ke alam baka dimana saraf otak gw putus satu per satu secara tragis (apaan dah)

semoga semua tercapai haha amin
2 Responses
  1. vaaan template blog yang baru lucu sekali!