van ia
wah ni taon gatau kenapa gw rasa gw bakal sial nih.
pertama, pagi2 hubungan telah berakhir
kedua, gw kok gaada semangat baru ya di tahun baru? biasanya ada tp tahun ini ngga
ketiga, iyeh kado natal tak kunjung dibelikan dengan berbagai alesan
keempat, gw ga niat mengikuti pelajaran
kelima, otot rusuk pake ketarik jd gabisa cheers sementara
keenam, gw gabisa ketemu jang geun suk (tobat van)
ketujuh, gatau kenapa gw harus lebih banyak bersabar
kedelapan, gw mau lebih dekat dengan Tuhan tp kyknya kok susah
kesembilan, gw harus lebih banyak senyum dimanapun tp tiap bangun pagi bawaannya jeger
kesepuluh, haaaah gw harus berusaha lebih dalam segala hal

tp gpp kok, gw menghargai itu semua. drpd cuman ngeluh mendingan kita hadapi semua rintangan dengan joget mania! (riang gembira maksudnya) banyak teman, banyak senyum, banyak sapa, banyak salam, banyak doa, banyak duit, banyak rejeki, banyak berak, oke gw udh ga nyambung.
oiya gw KANGEN BGT LOH SM LARAS tp tuh anak kemana yak? kaga nongol2 di rumah gw
dadaaah
0 Responses