van ia
hooooooi gw baru abis mandi nih trus td baru pulang latian gt dan gatau kenapa sekarang gw jd sangat hyper dan jd bawel ke semua orang dam gw skrg gabisa diem jadi pangen joget-joget sendiri gatau kenapa semenjak selesai latian td dan minum aloevera di total gw jd sangat bersemangat. kayak dapet semangat baru tapi gw jg gatau darimana. gw jd cintaaaaa bener sm cheers, rasanya tiap abis latian makin seger ya walaupun cape tp temen2 dan pelatihnya tuh bikin gw betah dan semangat untuk jd lebih baik. gw suka bgt sm temen2 cheers karena mau bener2 saling ngebantu satu sama lain, dan pelatihnya juga baik2 bgt dan sangat sabar ngajarin kita uooooh pokoknya top dah. trus tadi gw jatoh dr atas ya emg salah gw lupa ngunci dan gw nyrungsuk ke depan dan akhirnya sekarang lutut gw ungu dengan sangat indahnya, tp gpp yg penting seneng. aaaaa semangat nih! Phoenix gw yakin bisa deh di NCC jadi top. makasih bgt dah ngebangkitin semangat gw hari ini. semoga semangatnya nular ke pelajaran. ngerjain tugas sosiologi dulu ya, byeeeeeee!
0 Responses