van ia
adoh gw megar nih, gara2 gw lg ga latian cheers karena oto rusuk gw ketarik jd ya heboh dah. dan gw skrg banyak makan jd alhasil gw megar. kenapa gw banyak makan? emg habitat dr dulu sih, tp sebenernya salah ibu2 yang arisan di rumah gw hari ini. jd td rumah gw disulap menjadi tempat tante2 tertawa riang dengan kata2 "kocok dulu buuuu HAHAHA" ya mungkin kyk gitu gw blm pernah liat org arisan soalnya. ya td gw gaada di rumah pas mereka arisan soalnya sepulang sekolah gw harus les jd pulangnya malem. pas pulang2 di rumah sudah tertata indah:
1. steak lidah beserta kentang wortel dan buncisnya
2. sup macaroni ayam sosis apadah namanya
3. lasagna (tulisannya gatau gmn)
4. pastel tutup
5. mie goreng
6. nasi putih
dan belon lagi td gw dapet ritter sport dr guru gw dan gw makan sendirian di mobil HIAH bagaimana ini nasib perut ini?
haaah gw seperti babi -. .-
0 Responses