van ia
hai teman2, gw cm mau bilang kl gw bener-bener kangen kehidupan SMP PL kita. gw kangen masa2 kita di smp, bener2 enak bgt. dimana gaada tugas bejibun, ulangan kyk apaan tau, pelajaran yg santai, guru2 nya enak, dan ada lu semua di 1 angkatan. gw kangen sm kalian semua, kangen bgt. skrg tuh gw ngerasa idup gw lg sepi bener. ya emg kl di rumah skrg gw sering sendiri, dan di sekolah sebenernya asik, rame, tp pasti kl lg rame2 gw inget sm kalian semua. sama sifat2 lu semua yang aneh2, kocak, liar, ga karuan, tp jg baik dan perhatian bgt satu sm lain. dito juga udh ga satu sekolah padahal biasanya gw udh kyk together forever gitu tp skrg? jauh bgt rasanya. skrg jg dia lg pergi jd gabisa telfonan. gw lg di rumah sm 2 anjing gw doang, itupun mereka lg tidur. lg chat sm indi jg tp indi ga bls (gitu gw jd curhat) dan rasanya sepi. yah semoga gw bs ketemu kalian lg ya, please ada reuni 44 dong, gw kangen bgt urakan kyk dulu :(
4 Responses



  1. van ia Says:

    sheeeeeeeeeil :( kangen parah aku sm kamu sheil