van ia
kemaren hari kamis gw sm dea kerumah nisa, emg dadakan kita abis pulang ekskul terus tiba2 terlintas di otak kita "kerumah nisa yuk!" lalu jadilah ke rumah nisa pdhl kita pulang dr sekolah jam 5. mana tuh tmpt macet bgt, trus kita takut ga keburu nyampe sana. kira2 setengah 7 kita nyampe di rumah nisa (sebelumnya kita ke circle K beli popmie, c2, sm mr. potato yg segede pringles itu haha) ya emg gw sm dea udh kelewat laper. trus di jalan kita ngeliatin cheese cake factory dan dea berkata "aduh gw mau blueberry cheese cake". sesampainya disana kita ketemu sm kak reina (maaf ya kl salah tulis) trus kita disuruh masuk. ada eyangnya juga. trus nisa dipanggil2 katanya lagi mandi. tiba2 kak reina nutup pintu tp suaranya kenceng gitu trus eyangnya nisa kagt HAHAHA trus blg "heh! banting2" sambil badannya rada loncat gitu. gw mau ngakak tp gaenak haha. trus nisa turun, tp dia melongok dulu dr pinggir tangga. pas liat gw sm dea dia langsung teriak trus turun trus langsung meluk kita berdua. UOH PAS DIPELUK GW LEGA BGT. akhirnya gw merasakan pelukan sahabat pertama smp pl gw lagi haha. trus kita naik ke atas, dan ada buddy (entah knp lu jadi galak sm gw, pdhl dulu lu ngawinin kaki gw) trus gw sm dea ketakutan, dea narik2 baju gw haha. trus kita ke kamar nisa. remang2. ternyata lampu kamarnya gaada dan dia pake lampu yg kecil gitu warna kuning makanya remang2. muka nisa masih kegirangan, trus gw sm dea mainin barney and friends nya nisa yg dari indi itu, suaranya yg kuning fales bgt kl lg nyanyi. lalu nisa menawarkan "ada yg mau cheesecake?" "em nis aduh em em gimana ya" nisa langsung "tunggu ya" dalem hati gw 'de, impianmu makan cheesecake tersampaikan' hahaha maaf de. akhirnya gw dikasih 1 potong dea 2 potong. dea dengan cepat ngabisin cheesecake nya sedangkan gw penuh perjuangan soalnya udh terlalu kenyang hahaha. trus udh jam 7, akhitnya kita pamit pulang deh. sebelum pulang kita pelukan dulu kyk teletubies (tulisannya gw gatau kyk apa haha) AKU KANGEN NISAAAAAAAA semoga nanti kita bertemu lagi di lain kesempatan ya nisa!
1 Response
  1. 100% Says:

    HEY KAMUUUUU HAHAHHA GILA KANGEN